Desain Interior Kamar Hotel Gaya Industrial

Kamar hotel kerap menyajikan fasilitas dan kenyamanan yang ditujukan untuk kepuasan bagi para pengunjungnya. Tidak hanya itu, rancangan interior hotel pun hampir selalu memilki daya tarik yang khas dan unik. Tampilan interior memang menjadi salah satu upaya untuk mendatangkan banyak pengunjung.

Mendesain penginapan dan atau kamar hotel yang unik bisa dianggap sebagai salah satu upaya pemasaran, atau menjadi bagian dari itu. Dusdesain dan dekorasi kamar-kamar di penginapan dan atau hotel memerlukan sentuhan dekorasi yang benar-benar pas dan tepat. Dengan desain dan dekorasinya yang unik, sebuah hotel pasti akan terlihat sangat menarik juga artistik.

ekarang ini, jika memikirkan soal pilihan gaya interior yang pas dan tepat untuk sebuah hotel, salah satu yang terbaik adalah gaya interior industrial. Gaya industrial sudah sangat akrab sekali dengan kaum urban dan biasa digunakan sebagai pilihan gaya interior di kafe, kantor, area publik, atau bahkan di rumah-rumah. Gaya industrial yang dikenal dengan unfinished style-nya yang khas ini dijamin mampu memberikan sesuatu yang sangat menarik perhatian.
Berikut beberapa contoh desain interior kamar hotel bergaya industrial yang khas dan unik. Pilihan interior design kamar tidur hotel dengan penampilan yang impresif dan artistik.`




bila mambutuhkan jasa konsultan interior dan furniture  dapat ke website kami di archiness.net

Comments

Popular Posts